Senin, 31 Mei 2010

SILSILAH KELUARGA

SILSILAH KELUARGA KU…………….

Keluargaku merupakan keluarga yang sederhana. Ayah merupakan seorang pekerja wiraswasta saja, dan tidak jauh berbeda dengan ibu ku yang mempunyai profesi pekerjaan yang sama. Saya memiliki 4 (empat)bersaudara. Yang pertama, Siswa Pratama itu lah nama abang saya. Untuk saat ini dia lagi mempersiapkan proses proposalnya dan judul dari skripsinya, yah mudah-mudahan bulan april tahun depan dia sudah mendapat gelar sarjananya.

Anak yang kedua itu namanya Joko Setiawan, dia merupakan anak kebanggaan keluarga kami. Walaupun kuliahnya bareng dengan abang saya yang pertama, tapi untuk yang ini masih perlu mengulang matakuliahnya yang telah tertinggal. Sakit yang dia derita dari sejak kecil sampai sekarang belum juga sembuh,jadinya pada semester 2 terakhir dia tinggalkan demi kesehatan yang dideritanya. Saya selalu berdo’a untuk kesembuhannya.

Ini dia deh anak yang ketiga, merupakan anak perempuan satu-satunya dikeluarga kami. Wah…. Kata orang-orang enak jadi anak tunggal, tapi buat saya enggak banget jadi anak tunggal, gak punya temen,sendirian terus, kemena-mana banyak gak bolehnya. Terkadang sih karena saya anak cewk sendiri, apa yang saya inginkan sebisa mungkin akan dikiasi sama orang tua walaupun gak langsung di kabulkan.

Sekarang saya masih menjalani kuliah yang baru semerter 2 ini. Saat ini saya kuliah di universitas negeri medan, jurusan kimia ekstensi. Teman-teman disana banyak banget tapi ceweknya. Alhamdulillah karena tidak kesepian seperti di rumah. Saya harus bias menjadi yang terbaik dan tidak mengecewakan orang tua saya yang telah mendidik dan membesarkan ku sampai sekarang ini.

Kalau yang paling kecil alias ragil ini adalah teman saya bertengkar saja. Kangen sih kalau tidak ada adek dirumah terasa sunyinya. Muhammad Ikhron, itu nama adek saya yang paling kecil. Dia lebih tinggi daripada ku, tapi lebih hitam di bandingkan dengan ku. Saat ini dia masih SMA kelas XI ipa.

Hummmmm …………..itulah sketsa dari silsilah keluarga saya. I LOVE MY FAMILY…………SO MUCH.

1 komentar:

  1. HTTP://WWW.INTELFXINDO.COM
    * Minimum Deposit USD 10.00 Only
    * Minimum Lot 0.01 / 0.10cent
    * Spread 2 pips for Major Pair
    * Leverage 1:500
    * Bonus up to 25%
    * Islamic Account ( Swap Free )
    * 3.50 % per annum ( calculate monthly )
    * Eksekusi Instan dalam hitungan detik
    * BONUS BESAR DAN PROMOSI...

    BalasHapus

hai sobat..... jangan lupa kirim komen nya ya......
makasi....